Sabtu, 03 Desember 2016

Simak Review Pensil Alis Warna Hitam Wardah VS Sariayu Berikut

Perbandingan pensil alis wardah dan sariayu - Banyak sekali peralatan makeup mata yang perlu untuk Anda miliki agar tampilan mata jadi semakin cantik dan menarik. Beberapa alat makeup mata yang wajib dimiliki contohnya saja pensil alis, eye shadow, eyeliner, dan masih banyak lagi lainnya. Kali ini kita akan coba me-review dua brand pensil alis yang populer di kalangan para wanita.

Tidak bisa dipungkiri pensil alis memiliki fungsi yang sangat penting dalam mempercantik dan merapikan tampilan alis. Selain itu, bagi Anda yang memiliki bulu alis yang sedikit bisa dimanipulasi dengan pensil alis. Dua merk pensil alis yang akan kita bahas kali ini adalah dari Wardah dan juga Sariayu. Bagaimana menurut Anda, pensil alis Wardah vs Sariayu mana yang lebih nyaman digunakan? Yup tidak perlu bingung-bingung berikut ini review pensil alis yang memiliki shade hitam dari kedua brand tersebut.

Perbandingan antara pensil alis Wardah vs Sariayu

  • Pensil alis Wardah berwarna hitam
Kebanyakan warna hitam pensil alis membuat penampilan jadi garang dan kejam. Namun, dengan menggunakan pensil alis dari Wardah ini Anda akan memiliki tampilan yang sangat natural karena warnanya sangat ramah dan bagus jika diaplikasikan. Memang benar jika baru dibeli warnanya kurang gelap namun setelah diraut akan lebih jelas dan warnanya makin keluar.

Sedangkan untuk teksturnya, empuk dan sangat pas untuk membuat tampilan alis jadi makin menawan. Untuk harganya sendiri sangat ramah di kantong Anda sekitar Rp 32.000. Terbuat sebuah kandungan yang cukup unik di dalam pensil alis Wardah ini yaitu terbuat dari ekstrak rhus succedanea fruit wax yang sebenarnya merupakan salah satu tanaman beracun. Namun tenang saja, tanaman ini telah dinetralisir dan sangat aman untuk digunakan. Untuk kemasannya sendiri, pensil alis dari Wardah ini dilengkapi dengan brush yang bisa dipisahkan.

Sedikit kekurangannya yaitu tidak tahan lama akan luntur ketika berkeringat dan gampang terhapus, dengan kata lain pensil alis milik Wardah ini tidak water resistant (tidak tahan air).
  • Pensil alis Sariayu berwarna hitam
Perbandingan antara pensil alis Wardah vs Sariayu yang selanjutnya yang kita bahas adalah milik Sariayu Automatic Eyebrow Pensil Sariayu. Produk pensil alis milik Sariayu ini memiliki kemasan yang cukup mudah untuk digengam dan dilengkapi kuas diujung satunya. Ditambah lagi, sesuai dengan namanya, automatic, pensil alis milik Sariayu ini tidak perlu diraut dan memiliki bentuk yang beda dari yang lainnya yaitu pipih.

Untuk tampilan warnanya natural black akan berubah menjadi keabu-abuan jika diaplikasikan. Selain itu, teksturnya sangat rapuh, Anda harus sangat berhati-hati dalam menggunakan pensil alis Sariayu ini. Gunakanlah secara perlahan agar habisnya pessil alis Sariayu berwarna hitam ini tidak karena patah melainkan digunakan. Untuk harganya sendiri dibandingkan dengan milik Wardah bisa dibilang lebih mahal yaitu sekitar Rp. 60.000 an ke atas.
Dari pensil alis Wardah vs Sariayu, dilihat dari segi ekonomisnya lebih disarankan Wardah. Tidak itu saja, Warna yang dikeluarkan lebih tampak hitam natural dari Wardah juga lebih bisa untuk diandalkan. Karena warna hitam yang dikeluarkan pensil alis Sariayu lebih mengarah keabu-abuan dibandingkan hitam. Namun, Anda bisa mencoba keduanya dan bandingkan mana yang lebih cocok untuk digunakan. Warna dan jenis kulit juga mempengaruhi kecocokan.

Advertiser