5 Kesalahan Menggunakan Pensil Alis yang Wajib Harus Dihindari

Kesalahan dalam Penggunaan Pensil Alis yang Harus Dihindari - Pensil alis menjadi kit alis paling favorit untuk membentuk alis pada fleek secara praktis dan cepat. Tapi di sisi lain, tidak sedikit kesalahan make up yang disebabkan oleh pensil alis. Mari kita cari tahu kesalahan apa yang harus Anda hindari saat menggambar alis Anda yang sempurna.

Siapa yang tidak ingin alis di fleek? Sayangnya, tidak semua dari kita memiliki bentuk alis yang sempurna. Karena itu brow kit, terutama pensil alis, kini menjadi barang wajib bagi wanita yang mendambakan alis yang bagus. Tapi ternyata alat make up ini bisa menjadi sumber bencana jika Anda tidak menggunakannya dengan benar. Untuk mencegah terjadinya bencana, Anda harus memperhatikan penggunaan pensil alis mata yang salah ini.

Hindari Kesalahan Saat Membentuk Alis


1. Menggambar Garis Panjang dan Tebal

Saat mengisi alis dengan pensil alis, sebaiknya Anda menggambar garis pendek dan tipis ke arah alis rambut. Garis kecil ini akan terlihat seperti bulu alis alami Anda sehingga akan terlihat lebih alami. Jangan pernah menggambar garis panjang dan tebal karena garis keras akan terlihat sangat palsu.

2. Menggunakan pensil alis runcing

Jangan sekali-kali menggunakan pensil alis tajam jika Anda tidak ingin garis alis Anda terlihat bersih. Sebagai gantinya, gunakan pensil alis dengan ujung yang agak kusam untuk menciptakan garis yang lebih halus. Ujung ujung pensil hanya membuat garmen Anda terlihat sangat nyata dan tidak alami.

3. Lupa Blend Alis Menggunakan Brush

Ini bisa menjadi akar masalah alis Anda yang tidak alami. Tak peduli seberapa alami alis Anda dengan pensil alis, Anda tetap perlu memadukannya dengan sikat alis. Teknik ini akan menyapu dan membuat garis kasar di alis Anda hilang sehingga yang tersisa hanyalah garis halus dan alami. Sisir sisir alis dengan tumbuhnya rambut untuk menghaluskan garis pensil.

4. Memilih Warna Pensil Alis Terlalu Gelap

Ini adalah kesalahan terbesar yang bisa Anda lakukan. TIDAK besar! Salah satu yang memilih warna pensil alis adalah masalah klasik yang sering ditemukan. Kunci untuk memilih warna alis adalah dengan memilih warna yang satu sampai dua tingkat lebih terang dari warna rambut Anda. Tip ini akan membuat alis Anda terlihat terlihat lebih alami dan lembut.

5. Tidak Didukung oleh Kit Alis Lainnya

Semakin banyak perangkat alis, semakin baik hasil yang akan Anda dapatkan. Memang setiap alat dibuat dengan fungsi yang berbeda. Pensil alis sangat bagus untuk membingkai alis, bedak alis untuk mengisi alis yang kosong, dan gel alis akan mengunci riasan make up agar lebih awet. Untuk mendapatkan alis yang sempurna, Anda membutuhkan semuanya.

Nah anda sudah tahu keliru penggunaan pensil alis yang sering terjadi? Mulai sekarang Anda bisa menghindarinya untuk mendapatkan alis alami pada fleek.

Advertiser


EmoticonEmoticon