Bagi Pemilik Rambut Tipis, Sebelum Kamu Potong Rambut Perhatikan Hal Berikut

Bagi Pemilik Rambut Tipis, Sebelum Kamu Potong Rambut Perhatikan Hal Berikut
Bagi Pemilik Rambut Tipis, Sebelum Kamu Potong Rambut Perhatikan Hal Berikut
Pemilik Rambut Tipis, Perhatikan Hal Berikut Sebelum Kamu Potong Rambut Ya!- Memiliki rambut tipis terkadang sulit untuk memilih gaya rambut yang tepat. Jika itu masalah utama Anda, cobalah menerapkan hal berikut sebelum memotong rambut Anda.

Terkadang Anda pemilik rambut tipis menginginkan gaya rambut agar saat ini menjadi lebih percaya diri. Sayangnya, rambut Anda sulit untuk ditata, sehingga setiap potongan rambut tidak sesuai. Anda pasti kesal dan mencoba berbagai cara untuk menebal dan memanjangkan rambut alami Anda. Nah, jika Anda memahami peraturan berikut sebelum memotong rambut, Anda tidak akan menjamin lagi gaya rambut dengan rambut tipis. Inilah peraturannya!

Bagi Pemilik Rambut Tipis, Sebelum Kamu Potong Rambut Perhatikan Hal Berikut

1. Jangan Menggunakan Catokan Flat Iron untuk Men-styling Rambut

Pemilik rambut halus dan tipis cenderung tidak memiliki gaya rambut. Jadi, salah satu cara untuk memberinya gaya adalah dengan menata dengan alat seperti catokan atau besi datar. Tapi, menggunakan besi datar hanya akan membuat rambut Anda terlihat lebih tipis dan lebih terlihat rusak. Juga, jangan membuat rambut Anda terlihat mengembang dengan mengorbankan rambut Anda terbakar. Sebagai gantinya, potong saja bagian rambut yang terlihat rusak.

2. Jangan Membuat Poni Depan yang Mengembang

Karena rambut Anda tipis, membuat poni justru akan membuat rambut Anda lemas terkesan. Membuat volume suara Anda lebih banyak juga akan membuat rambut Anda terlihat tidak seimbang dan tidak memiliki bingkai wajah yang bagus. Karena itu, mintalah saran penata rambut untuk membuat lapisan panjang membentuk rangka wajah yang tepat.

3. Jangan Buat Layer pada Bagian Belakang Rambut

Rambut di bagian belakang rambut Anda adalah bagian rambut yang paling berharga untuk meningkatkan volume rambut tipis. Memotongnya dalam bentuk lapisan justru akan membuat rambut Anda lebih tipis dan terlihat rapuh. Percayalah, itu akan memakan waktu lama untuk tumbuh kembali! Jika ingin menambahkan lapisan rambut, di depan ya ya!

4. Pilih Model Potongan Rambut Blunt Cut

Potongan tumpul mungkin tampak membosankan. Tapi potongan rambut akan menghemat rambut Anda dan membuatnya terlihat terlihat volume dan volume lebih banyak. Selain itu, potongan tumpul akan membuat rambut Anda terlihat lebih sehat dan segar.

5. Bereksperimen pada Belahan Rambut

Untuk membuat efek rambut lebih tebal, pilihlah gaya rambut yang memiliki sisi belahan. Sebelumnya, tentukan bagian rambut yang akan menjadi bagian rambutnya. Ini memberi Anda dorongan instan dan mengubah gaya rambut Anda dengan lebih baik.

6. Jangan Mewarnai Rambut Hingga Dekat Akar Rambut

Jika Anda ingin mewarnai rambut Anda, hindari melukis seluruh bagian rambut dengan warna yang sama, terutama pada bagian di dekat akar. Jika rambut mewarnai bagian di dekat akar terlalu terang, justru rambutnya justru membuat kerusakan parah. Seharusnya, rambut di dekat akar terlihat lebih gelap sehingga rambut terlihat lebih penuh dan lebih tebal. Dianjurkan untuk membuat sorot yang lebih gelap pada bagian rambut di dekat akar.

7. Jika Perlu, Sematkan Hair Clip Extention

Jika metode sebelumnya belum menunjukkan hasil maksimal, sementara Anda butuh volume rambut dalam waktu instan, perpanjangan klip rambut bisa menjadi penyelamat utama. Pilih warna yang cocok dengan jepit rambut dengan rambut alami ya agar tidak terlihat menggunakan sepasang rambut.