30 Kata-Kata Marah Kecewa sama Pacar yang Menyebalkan untuk Meluapkan Kekesalanmu

30 Kata-Kata Marah Kecewa sama Pacar yang Menyebalkan untuk Meluapkan Kekesalanmu
30 Kata-Kata Marah Kecewa sama Pacar yang Menyebalkan untuk Meluapkan Kekesalanmu
Kata-Kata Marah Kecewa sama Pacar yang Menyebalkan untuk Meluapkan Kekesalanmu. Apakah Anda merasa kesal dan kesal karena memiliki pasangan yang kesal? Perbaikan untuk mengekspresikan frustrasi Anda secara bijaksana melalui kata-kata marah dengan pacar dalam artikel ini. Siapa tahu, dengan kata-kata ini Anda dapat sedikit mengubah sikap menjengkelkan Anda. Sikap seseorang terhadap pasangannya tentu berbeda, beberapa selalu penuh perhatian dan yang lainnya dingin. Ada orang yang hanya setia pada pasangan, tetapi banyak juga kekasih kekasih mereka.

Jika Anda memiliki pacar yang bersikap dingin, acuh tak acuh, tidak setia atau sikap menyebalkan lainnya, jangan mengacuhkannya dengan kata-kata kasar. Akan lebih baik jika Anda berperilaku baik dengan perawatan.

Salah satu tindakan bijak yang dapat Anda lakukan adalah memberikan sindiran halus melalui kata-kata merah kepada pacar Anda untuk mengekspresikan rasa frustrasi Anda. Nah, janji itu bisa dilihat di bawah ini. Selamat membaca!

PILIHAN EDITOR
30 Kata-Kata Marah Kecewa untuk Mengungkapkan Kekesalanmu di Media Sosial
Ungkapkan Kemarahanmu secara Elegan dengan Kata-Kata Kesal sama Seseorang Ini
Kata-Kata Marah sama Pacar yang Menyebalkan untuk Meluapkan Kekesalanmu
Kata-Kata Marah Kecewa sama Pacar yang Menyebalkan untuk Meluapkan Kekesalanmu


DAFTAR ISI
Kata-Kata Marah sama Pacar yang Cuek
Kata-Kata Marah sama Pacar yang Selingkuh
Kata-Kata Marah sama Pacar yang Sibuk
Kata-Kata Marah sama Pacar dalam Bahasa Jawa
Kata-Kata Marah sama Pacar Terinspirasi dari Lagu
Jadilah Pasangan yang Bijak

Kata-Kata Marah sama Pacar yang Cuek

1.Menggigil Karena Sikapmu yang Dingin
Bahkan angin tak mau menyapaku karena ia tahu aku telah menggigil karena sikapmu.

2. Mengertilah Aku
Aku tak pernah minta untuk semua waktumu. Aku tak pernah minta, kauberi semua yang engkau punya. Yang aku ingin hanyalah pengertianmu, tuk sedikit saja pahami maksudku. Yang aku ingin hanyalah agar kaumau, sekedar mengerti aku.
Abdul and Coffee Theory, Agar Kau Mengerti

3. Biar Sama-Sama Tahu
Yuk kita maen cuek-cuekan. Biar sama-sama tahu dicuekin rasanya kaya gimana.

4. Nanti Diambil Orang
Jangan cuek aja, nanti aku diambil orang lho.

5. Teramat Jauh
Terkadang kita dekat seperti dua tangan yang saling menggenggam, tetapi juga teramat jauh seperti dua tangan yang tak pernah menyentuh.

KETERANGAN

1. Ketika Anda mengalami suatu hubungan, siapa yang tidak ingin pacar Anda memperhatikannya selamanya? Sayangnya, tidak semua pasangan memiliki sikap seperti ini. Ada beberapa orang yang acuh tak acuh dan tidak pernah peduli dengan pasangannya. Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang memiliki kekasih yang acuh tak acuh, kirim kata-kata sarkastik kepada pacar yang bodoh ini. Siapa yang tahu bahwa dia dapat menyadari bahwa sikap dinginnya telah membuat Anda merasa sangat marah.

2. Ketidakpedulian sang kekasih sedih dan terkadang membuat Anda meragukan perasaan mereka terhadap Anda. Meskipun Anda tidak memintanya untuk menghabiskan waktunya untuk Anda. Anda tidak meminta apa pun yang harus dia berikan kepada Anda. Buat pacar Anda menyadari bahwa sikapnya telah menyakiti Anda dengan kata-kata marah dengan pacar band pop dan jazz ini. Katakan padanya, Anda hanya ingin saya memahami Anda dan memberi Anda perhatian.

3. Jika pacar Anda memiliki sikap acuh tak acuh, cobalah untuk menjadi serupa. Cobalah untuk tetap sibuk dan abaikan. Biarkan saja kekasih Anda menyadari bahwa diabaikan itu menjengkelkan. Jika Anda dapat mengabaikannya juga, pacar Anda akan memberi Anda lebih banyak perhatian.

4. Ada saatnya ketika Anda akan merasa lelah dan lelah mencoba mengubah sikap bodoh Anda. Jika Anda merasakan ini, cukup ungkapkan janji ini. Katakan padanya apakah sikapnya yang bodoh akan membuka peluang bagi orang lain untuk lebih memperhatikannya.

5. Memiliki pasangan yang acuh tak acuh membingungkan. Apalagi jika pacar Anda selalu mengeluarkan perasaan Anda, ia pasti merasa bahwa ia meragukan kesungguhannya. Terkadang ia ingin selalu dekat dengan Anda, tetapi terkadang ia tidak peduli sama sekali. Jika pacar Anda memiliki sikap seperti itu, kirim kata-kata kepada pacar yang bodoh dan acuh tak acuh ini. Buat dia sadar bahwa sikapnya yang sangat membingungkan benar-benar mengganggumu.

Kata-Kata Marah sama Pacar yang Selingkuh

1. Cara Tuhan
Kamu mendua bukanlah satu cara untuk memutuskan hubungan kita. Tapi satu cara Tuhan menjelaskan bagaimana kamu sebenarnya.

2. Berakhir Bencana
Sekian lama kita bersama ternyata kau juga, sama saja. Kau kira kupercaya semua segala tipu daya, oh percuma. Kau buat sempurna awalnya, berakhir bencana.
Cokelat, Karma

3. Selingkuh Sama Mantan
Berakit-rakit kita ke hulu, berenang kita ke tepian. Bilangnya mau bawa ke penghulu, taunya malah balikan sama mantan.

4. Jadi Jutawan
Kalau berbohong dan berselingkuh adalah pekerjaan, pasti kamu sudah jadi jutawan.

5. Terlalu Banyak Orang
Hubungan akan karam jika terlau banyak penumpang di dalamnya.

KETERANGAN

1. Dikhianati oleh seseorang yang Anda cintai lebih banyak adalah sangat menyakitkan. Tetapi Anda harus bijak dalam menanggapi hal itu. Jangan marah dan ucapkan kata-kata kasar. Katakan padanya bahwa masalah ini adalah cara Tuhan menunjukkan siapa dia sebenarnya. Dengan begitu, Anda akan lebih bisa melepaskan petualangan Anda.

2. Pernahkah Anda mendengar lagu yang dinyanyikan oleh grup musik yang berbasis di Bandung? Jika tidak, cobalah untuk mendengarkan dan menyerap setiap bagian dari lirik. Jika Anda memiliki pasangan yang mengkhianati Anda, maka lagu ini dapat mewakili perasaan Anda. Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang dikhianati oleh pacarnya. Dia juga bersumpah bahwa suatu hari orang yang mengkhianatinya akan mendapat imbalan dalam bentuk barang.

3. Pernahkah Anda khawatir tentang mantan pacar Anda? Apalagi jika dia masih sering menghubungi pacarnya, tentu saja dia akan sangat khawatir. Tentu saja, masalahnya adalah banyak orang yang memutuskan untuk menipu dengan yang pertama hanya karena masih ada sedikit cinta. Jika ini terjadi dalam hidup Anda, itu berarti bahwa pacar Anda tidak tepat untuk Anda. Kirim janji ini sehingga Anda menyadari bahwa janji Anda sejauh ini hanyalah omong kosong belaka.

4. Jika pacar Anda pernah berbohong sekali, mungkin masih diampuni, ya. Mungkin dia salah atau ada tujuan tertentu di balik kebohongannya. Tetapi jika Anda menipu berulang kali dan tidak berkecil hati, itu adalah tanda bahwa ia adalah penipu. Daripada melanjutkan dengan pembohong, akan lebih baik jika kamu berpisah? Sebelum berpisah, ekspresikan kebencian Anda dengan kata-kata kekecewaan singkat sebelum kebohongan ini. Dengan keberuntungan setelah membacanya, dia menyadari bahwa tindakannya tidak benar.

5. Apakah Anda pernah naik perahu layar? Setiap kapal harus memiliki kapasitas penumpang. Jika terlalu penuh, perahu bisa tenggelam karena membawa beban yang berat. Hanya menganalisis kapal dengan kisah cinta Anda, bahwa hati hanya memiliki satu kapasitas. Jika sampai seseorang berhenti di hati pasangan Anda, mungkin ia akan merusak hubungan Anda. Kirim kata-kata ini ke pasangan Anda agar ia tidak menipu.

Kata-Kata Marah sama Pacar yang Sibuk

1. Dosen Pembimbing
Serasa pacaran sama dosen pembimbing, kalau balas pesan, singkat, dan seperlunya.

2. Saking Sibuknya
Malam punya bintang bersamanya, cahaya milik terang seutuhnya, tapi masih juga tak kumiliki kata agar kita bisa sekedar berbicara.

3. Sama-Sama Sibuk
Kita sama-sama sibuk, aku sibuk memikirkanmu, kamu sibuk memikirkan dirimu sendiri.

4. Nggak Kangen
Bisa rada dipanjangin nggak bales chat-nya? Kelihatan bener kalau nggak ada kangennya.

5. Dateng Kalau Pas Lagi Butuh doang
Aku tuh bukan charger HP, yang kamu cari kalau pas lagi sibuk doang.

KETERANGAN

1. Bagi Anda yang melewatkan hari-hari kuliah, Anda mungkin telah mengalami kesulitan menyelesaikan tesis. Hanya ada rintangan dan rintangan, termasuk pengertian atasan. Biasanya, supervisor sibuk dengan urusannya sendiri, jadi dia tidak punya waktu untuk membantunya menyelesaikan skripsi. Sungguh menyebalkan dan egois, ya? Biarkan dia tahu perasaan itu, lebih baik ekspresikan perasaannya melalui kata sarkasme untuk pacar yang egois ini.

2. Menemukan topik percakapan yang menyenangkan dan menarik sangatlah mudah. Terutama jika pacar Anda sangat sibuk, ia mungkin tidak memperhatikan percakapan yang menyenangkan. Cukup kirimkan kata-kata ini, jadi dia tahu betapa kerasnya Anda mencoba memasukkan kata-kata untuk berbicara dengannya. Jika Anda masih tidak mempedulikan diri sendiri, itu mungkin bukan prioritas Anda.

3. Tidak peduli betapa sibuknya pasangan Anda, Anda masih harus meluangkan waktu untuk memberi tahu mereka. Dengan cara ini, hubungan Anda terus berjalan dengan baik. Jika dia tidak memberi Anda berita, itu mungkin tidak ada dalam daftar prioritas Anda. Meskipun Anda selalu berusaha meluangkan waktu untuknya. Ironisnya, kan?

4. Dalam hubungan cinta, harus ada komunikasi yang baik. Jika itu saja tidak bisa berjalan tanpa masalah, bagaimana hubungan Anda bisa bertahan? Contoh bentuk komunikasi yang tidak baik adalah Anda memintanya sepanjang waktu, sedangkan pertanyaannya hanya jawaban singkat dan tidak mengembalikan jawabannya. Benar-benar menjengkelkan, bukan? Jika Anda benar-benar marah, kirimkan saja kata-kata sarkasme.

5. Misalnya, hapemu baterai akan habis, pasti bingung mencari charger. Namun, putaran baterai sudah penuh, Anda hanya perlu mengisi daya pengisi daya. Jika pacar Anda juga datang ketika Anda membutuhkannya lagi, sarkastis gunakan kata-kata marah dengan pacar ini. Satu-satunya saat dia menjadi lebih bisa menghargai dan memperhatikan Anda.

Kata-Kata Marah sama Pacar dalam Bahasa Jawa

1. Kalau Ngomong Nggak Usah Ketinggian
Yen ngomong ki ora usah duwur-duwur. Mengko ndak lambemu kesampluk pesawat.

2. Kalau Mau Selingkuh Bilang
Yank, nek selingkuh pamit yo! Tak sangoni.

3. Menyerah
Aku nyerah. Kabeh wes tak korbanke kanggo awakmu. Tapi koe malah nglarakno atiku.

4. Sini Aku Bayar
Cangkemu lebokno nota. Tak bayare.

5. Pesan Tak Dibaca
Di read tok kui iseh biasa wae, daripada langsung end chat sakdurunge diwoco.

KETERANGAN

1. Arti dari kutipan ini dalam bahasa Jawa adalah bahwa jika Anda tidak berbicara tentang ketinggian, mulut Anda akan ditabrak oleh pesawat terbang. Kata-kata marah dengan teman-teman ini benar-benar tepat untuk pacar Anda, yang suka mengucapkan janji manis. Tapi, itu tidak pernah diselamatkan olehnya. Mungkin dengan menyindir melalui pengangkatan ini, Anda mungkin menyadari bahwa kata-kata Anda belum terpenuhi sejauh ini. Nah, tidak ada salahnya, kan, dari waktu ke waktu Anda bercanda dengan pacar Anda menggunakan tanggal Jawa?

2. Salah satu ciri seorang kekasih yang akan ambigu dapat dilihat dari perubahan sikapnya. Jika Anda merasa bahwa pacar Anda berubah, ia mungkin memiliki orang lain di dalam hatinya. Namun, hanya omelan tidak akan menghalangi itu. Cukup gunakan sarkasme untuk menggunakan kata-kata kekecewaan dengan pacar yang mengubah sikapnya. Arti dari kutipan adalah jika Anda ingin menipu, misalnya, saya akan memberikan Anda tugas. Siapa tahu, dia akan merasa bahwa tanda-tanda ambiguitasnya telah ditemukan oleh Anda dan membuat frustrasi rencananya.

3. Memiliki pacar yang terus-menerus menyakiti Anda melelahkan. Meskipun kamu selalu berusaha memberikan yang terbaik untuknya. Tapi, perawatan itu justru membuat Anda marah. Jika Anda telah berhenti berjuang untuk hubungan Anda, jangan ragu untuk menyelesaikannya. Berikan kata-kata marah kepada pacar dalam bahasa Jawa sehingga dia bisa memahami perasaan Anda selama ini.

4. Apakah Anda pernah memiliki pacar yang suka mengatakan omong kosong dan penuh omong kosong? Bahkan, kata-kata itu tidak bisa diverifikasi. Nah, jika hobi pacar Anda adalah untuk pamer, kirim kata-kata marah kepada pacar Anda dalam bahasa Jawa. Katakanlah Anda akan membayar untuk setiap kata.

5. Apakah tidak menjengkelkan jika Anda memiliki pacar yang manis ketika Anda mendekati? Jika itu masih hit, bal cepat, pacaran berputar, dan jauh lebih sedikit, baca atau tidak. Bahkan pesan Anda segera dihapus, itu benar-benar menyebalkan, ya? Nah, jika Anda memiliki pacar yang hobinya seperti itu, kirimkan saja kata-kata mutiara kepada pacar ini yang mengubah sikapnya. Untuk membuatnya sadar, perawatannya sangat mengganggu.

Kata-Kata Marah sama Pacar Terinspirasi dari Lagu

1. Pacar Pemalas
Kupunya pacar. Tapi malas sekali. Bikin susah sekali. Kutinggal berkali-kali. Kalau begini, terus begini. Lama-lama jalan sama kamu aku bisa jadi enek. Benar-benar enek.
T2, Kupunya Pacar

2. Ini Itu Tak Tahu
Bosan aku dengamu, ini itu kau tak tahu. Selalu kau buatku, tuk menuruti dirimu. Ayo kita akhiri, diriku tak tahan lagi. Sudahlah lupakan, ku ingin pergi darimu.
Ran, Bosan

3. Kecewa
Kuingin marah, melampiaskan tapi kuhanyalah sendiri di sini. Ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada bahwa hatiku kecewa.
Bunga Citra Lestari. Kecewa

4. Semua Serba Salah
Harus kuakui, semuanya telah berbeda. Lelah menjalani, semua serba salah.
Raisa, Serba Salah

5. Maksudmu Apa?
Apa maksudmu? Saat kamu anggukan kepalamu, tapi kau ingin bilang tidak. Apa Maksudmu? Kau memintaku tuk pergi, tapi kau tak ingin aku bergerak.
Justin Bieber, What Do You Mean

KETERANGAN

1. Pernahkah Anda mendengar lagu berjudul I Have a Girlfriend didikte oleh duo penyanyi Bandung ini? Jika tidak, dengarkan dan ambil langsung dari lagunya. Apalagi jika pacar Anda adalah orang yang malas, liriknya akan sangat tepat untuk menghinanya. Alasannya adalah bahwa lagu ini berbicara tentang seorang wanita yang memiliki kekasih yang manja dan malas. Maka itu membuatnya sangat jenuh dan kesal dengannya.

2. Apa yang akan Anda lakukan jika Anda memiliki pasangan yang tidak tahu apa-apa? Mungkin Anda akan merasa kesal dan kesal. Nah, lirik lagu-lagu dari grup musik dari Jakarta benar-benar cocok untuk mewakili perasaan Anda. Bahwa memiliki pacar yang tidak tahu ini sangat membosankan.

3. Ketika sang kekasih mengecewakannya terlalu sering, ada saatnya dia akan merasa sangat marah. Sayangnya, terkadang Anda bingung tentang cara melepaskan amarah Anda. Jika Anda pada saat itu, ekspresikan perasaan Anda menggunakan lirik penyanyi yang juga pemain film ini. Setidaknya mengungkapkan kekecewaan akan meringankan perasaan Anda sedikit.

4. Pernahkah Anda, atau tidak, merasa bahwa sulit untuk memahami hati pasangan Anda? Terkadang dia mengatakan hal-hal yang tidak sesuai dengan keinginannya. Akibatnya, Anda menjadi bingung tentang apa yang harus dilakukan dan akhirnya Anda menjadi sepenuhnya salah. Jika pacar Anda sulit dimengerti, cukup berikan kutipan dari penyanyi penyanyi cantik ini. Kemudian dia menyadari bahwa sikapnya membingungkannya.

5. Siapa, siapa yang tidak kenal penyanyi tampan Justin Bieber? Salah satu lagu yang dimainkannya dengan judul What Do You Mean? Ini bisa mewakili perasaan Anda, terutama jika pacar Anda memiliki sikap yang tenang. Anda merasa kesal jika pacar Anda sering mengubah pikirannya dan tidak pernah mengungkapkan hati sejatinya. Maka Anda harus bisa membaca isi hati Anda. Sungguh bermasalah, ya?

Jadilah Pasangan yang Bijak
Dari beberapa contoh kata-kata marah dengan pacar di atas, apa yang tepat untuk mengungkapkan perasaan Anda saat ini? Cukup kirimkan janji langsung ke pacar Anda, sehingga dia cepat menyadari bahwa tindakannya sering membuatnya marah.

Pada dasarnya manusia tidak luput dari kesalahan. Jadi, itu pacar Anda, pasti ada perilaku yang sering mengganggu Anda dan mengganggu Anda. Tetapi memarahinya menggunakan kata-kata kasar dengan harapan bahwa dia akan berubah adalah cara yang tidak pantas.

Akan lebih baik jika Anda memperlakukan tindakan pacar Anda dengan bijaksana sambil menyeruput secangkir kopi. Selalu berikan pengertian dengan sabar, bahwa sikap Anda menjengkelkan. Tetap bersemangat, ya!